Obat herbal nyeri haid yang aman

Obat herbal nyeri haid yang aman

Obat herbal nyeri haid – Salah satu tanda seorang wanita menjadi baligh yaitu datangnya haid atau datang bulan. Jika seorang wanita sudah baligh, maka terkena kewajiban hukum islam. Haid merupakan siklus bulanan pada wanita yang mana sebagian orang mengkhawatirkan kedatangannya. Apalagi bagi wanita yang memiliki aktivitas diluar ruangan. Saat menstruasi datang, rasa was-was takut bocor sering kali menghantuinya. Belum lagi sebagian orang yang merasa nyeri saat datangnya menstruasi. Bagi anda yang sering mengalami nyeri haid, cobalah untuk konsumsi obat herbal untuk nyeri haid.

Menemukan obat herbal nyeri haid gampang-gampang susah, karena tiap-tiap orang atau individu tidak memiliki kecocokan yang sama. Untuk itulah, dibawah akan diuraikan beberapa obat herbal untuk nyeri haid yang dapat diramu sendiri secara tradisional, sehingga anda bisa mencobanya beberapa diantaranya untuk menemukan kecocokan pada diri anda.

Obat herbal nyeri haid ramuan tradisional

1. Kunyit
Salah satu obat tradisional yang memiliki khasiat untuk mengatasi nyeri haid adalah kunyit (cukup rimpang 1 jari). Sedangkan campuran bahan lainnya adalah ketumbar 7 butir, cengkeh 1 butir, asam kawak dan biji pala. Tumbuk bahan-bahan diatas hingga halus. Kemudian tambahkan air bersih 110 ml dan didihkan, kemudian disaring dan jika sudah dingin ramuan bisa diminum 1 hari cukup satu kali sebanyak 100 ml.

obat herbal nyeri haid

2. Asam Jawa
Sepertinya tidak asing lagi akan manfaat asam jawa untuk mengatasi nyeri haid. Untuak ramuannya, sediakan asam jawa 1 ruas ibu jari, kunyit 1 jari, dan air mendidih 100 ml. Seduh asam jawa dan kunyit tadi. Setelah dirasa cukup dingin ramuan bisa diminum pagi dan sore hari sebanyak 100 ml.

Kami sampaikan beberapa referensi obat herbal nyeri haid diatas dimaksudkan agar anda bisa memilah dan memilih ramuan mana yang cocok dengan metabolisme tubuh anda. Memang cara diatas membutuhkan waktu untuk meraciknya, belum lagi kemungkinan bahannya susah didapatkan. Jika anda mau, cobalah obat herbal nyeri haid yang sudah berupa produk kemasan yang siap untuk dikonsumsi. Apa nama produk itu?

obat herbal untuk nyeri haid

Obat herbal untuk keluhan haid

Madu Menstri obat herbal nyeri haid

Madu menstri adalah salah satu produk herbal kemasan yang berkhasiat untuk mengatasi nyeri disaat haid dan untuk meringankan haid tidak lancar/tidakteratur. Komposisi dari madu menstri ini 100% dari herbal alami, sehingga tidak ada efek samping bahan kimia jika mengkonsumsinya.

Beberapa bahan herbal yang digunakan antara lain madu, kencur, jahe merah, temu kunci dan majakani. Dengan bahan-bahan berkhasiat dan takaran pas yang diramu oleh seorang ahli, menjadikan madu menstri baik sebagai obat herbal nyeri haid.

Madu untuk nyeri haid ini diproduksi oleh produsen herbal terkenal yaitu CV.Griya An-Nur, dikemas dalam botol berukuran netto 280 gram dan sudah mendapatkan izin BPOM dengan Nomor 143 683 351. Ramuan herbal nyeri haid ini dapat diminum 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan, setiap pagi sebelum sarapan dan malam menjelang tidur. Jika dikonsumsi secara rutin, insya allah keluhan nyeri haid segera bisa diatasi tanpa khawatir efek samping.

Untuk mendapatkan obat herbal nyeri haid yaitu madu menstri ini, silahkan menghubungi kontak service kami untuk mendapatkan harga yang murah.

Social Icons